Sunday, February 21, 2016

Hibur Tetangga, Pria Ini Mengubah Bentuk Pohon Miliknya Mirip Alat Kelamin Pria

Poker Online Indonesia




PokerSakti.com - Ada-ada saja kelakuan seorang pria asal Bromsgrove, Worcestershire, Britania Raya ini. Bagaimana tidak, pria bernama Chris Bishop ini memangkas pohon Cypress depan rumahnya menyerupai kelamin pria.

Poker Online - Pria yang berprofesi sebagai dokter bedah ini sengaja membuat bentuk pohon tersebut untuk menghibur para tetangganya. pohon setinggi 5.5 meter itu tentu sukses membuat heboh.

Agen Poker - "ketika aku berada di taman, tidak ada yang berkomentar. Orang-orang hanya melihat bentuk pohon itu kemudian melanjut kan perjalanan nya," kata Chris di lansir dari Miror pada Jumat (19/2). "saya pikir pasti orang-orang itu sedang berusaha menghilangkan pikiran kotor mereka".

Bandar Poker - Menurut Chris. Ia sengaja membuat pohon tersebut bukan untuk mengejutkan orang yang melintas di depan rumahnya. Ia hanya ingin meningkatkan suasana hati orang yang melihatnya.

Poker Android - Keberadaan pohon ini tak ayal membuat tetangga Chris ikut berkomentar. Meski sempat merasa keberatan dengan bentuk pohon itu, tapi mereka tak bisa berbuat apa-apa lantaran dewan kota merasa tidak terganggu.

Poker Terpercaya - "Dia pikir itu lucu, tapi saya merasa hal itu sangat menjijikan," ujar salah seorang tetangga Chris. "Semua orang di jalan cukup kecewa dengan hal itu. Para tetangga yang melaporkan hal ini kepada dewan kota justru mengakui jika hal itu tidak mengganggu."


Poker Ceme - Ide unik Chris tersebut diakuinya terinspirasi dari  Titililating Topiaries. Istilah  Titillating Topiaries berarti pemangkasan pohon menjadi bentuk-bentu yang unik.

Bandar Judi - Semantara itu, Chris mengaku akan terus menyempurnakan bentuk pohon tersebut. namun jika ada orang yang merasa tersinggung dengan karyanya ini. Ia akan rela memotong bagian atas phon tersebut.


No comments:

Post a Comment