Friday, February 26, 2016

Tertua di Dunia, Kucing Lucu Berusia 26 Tahun Ini Jadi Idola di Medsos

Poker Online Indonesia




PokerSakti.com - Kucing merupakan salah satu binatang gavorit untuk dijadikan peliharaan. Meski begitu, mereka memiliki masa hidup tidak ssepanjang manusia. Hewan berbulu ini rata0rata bertahan hidup hingga umur 15 tahun.

Poker Online - Namun hal itu tampaknya tidak berlaku untuk kucing bernama Corduroy ini. Cordury kini berusia 26 tahun atau 121 tahun dalam umur kucing. Kucing berbulu coklat ini telah dinobatkan sebagai kucing tertua oleh Guinness World Records.

Agen Poker - corduroy diadopsi pemiliknya. Ashley Reed Okura pertama kali saat masih berusia 7 tahun. Ia ditemukan di sebuah penampungan di Oregon, Amerika Serikat.

Bandar Poker - Meski telah berusia 26 tahun, Corduroy maish lincah dan senang beraktifitas di luar rumah. kucing separuh Maine Coon ini hanya harus menajaga kesehatannya dnegan diet rendah Protein untuk menajaga ginjalnya. Sang pemilik percaya, rahasia panjang umur Corduroy salah satunya dnegan tidak memotong cakarnya.

Poker Android - "Aku percaya kunci umur panjangnya adalah fakta jika tidak menghilangkan cakarnya dan memperbolehkan keluar rumah," ujar Ashley. "Dia bisa melindungi dirinya sendiri dan melatih tubuh serta perkirannya dengan berburu. Corduroy masih menangkap binatang-binatang kecil meski tidak sebaik dulu."


Poker Terperaya - Sejak foto-fotonya beredar di media sosial, Corduroy langsung menjadi Idola baru di kalangan netter. Mereka merasa ajaib dengan umur panjang kucing itu dan tergila-gila pada tingkah menggemaskannya.

Bandar Ceme - "Oh tuhan, ia bahkan satu tahun lebih tua dari pada aku," ujar salah satu netter. "aww, dia terlihat sangat menggemaskan dan berbulu ," imbuh yang lain.


No comments:

Post a Comment