Sunday, February 28, 2016

Belum Dikaruniai Momongan, Andien Enggan Ikut Program Bayi Tabung

Poker Online Indonesia

Belum Dikaruniai Momongan, Andien Enggan Ikut Program Bayi Tabung


PokerSakti.com - Sejak menikah pada April 2015 lalu, Andien masih belum juga dikaruniai momongan. Kini artis berusia 30 tahun itu mengaku lebih menjaga gaya hidup dan pola makannya.

Poker Online - "Makanan dan Pola hidup sehat saja. Menurutku, itu sangat berpengaruh, tapi masalahnya aku belum mengurangi kesibukan," ujar Andien saat ditemui dikawasan Jakarta Barat belum lama ini. "Aku nynayi karena suka. Jadi belum ada di dunia ini hal-halnya yang bikin aku stres."

Agen Poker - Meski belum dikaruniai momongan, Andien tidak berpikir untuk ikut menjalani program bayi tabung. Andien lebih memilih cara yang alami.

Bandar Poker - "Enggak, aku belum sampai tahap itu. Ini kan juga aku belum ada setahun menikah," Lanjut Andien."Jadi aku masih banyak hal yang bisa dilakukan, natural saja."


No comments:

Post a Comment