Friday, February 26, 2016

Pertamina: Rio Aman sampai Separuh Musim, yang Lain Mana?

Poker Online Indonesia



PokerSakti.com - Meski Rio Haryanto masih menunggak pembayaran uang kontrak dengan Manor Racing, namun sponsor utama tim Manor, Pertamina, menyebut posisi Rio masih aman sampai separuh musim.

Poker Online - Hal itu disampaikan Vice President Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponogoro, Saat ditanya Soal Deadline terakhir sisa pembayaran kontrak Rio dengan Manor.

Agen Poker - "Sebenarnya masih dalam posisi aman untuk Rio, Karena dengan sisa kekurangan sebesar 7.5 juta euro tersebut Rio ( Setidaknya) bisa mengikuti separuh musim. Dia juga masih punya waktu untuk mengejar kekurangannya dari tempat lain," kata Wianda dalam pertemuan dengan wartawan di Kawasan Jakarta Selatan, Jumat ( 26/2/2016) sore.

Bandar Poker - Hingga saat ini, sekali lagi, baru Pertamina yang membantu Rio dalam pembayaran kontrak. Sebelumnya, manajemen Rio membayarkan uang muka sebesar 3 jtua euro lewat pinjaman dari salah satu bank. selebihnya, pebalap berusia 23 tahun itu masih harus mencari kekurangan. Kendati sudah banyak yang mengumumkan akan membantu, tapi belum ada bentuk kongkretnya.

Poker Android - "Maka itu,kami berharap niat Bapak Menpora yang katanya akan memperjuangkandi APBN-P, kemudian kementerian Parawisata yang memberikan Satement bisa menggunakan dana promosi, bisa benar-benar teralisasi."Tambah Wianda.


Poker Terpercaya - Wianda juga meyakini ada potensi dari badan usaha lain untuk membantu. tinggal bagaimana mengatur supaya waktu nya tepat. Ia pun berharap agar pemerinta bisa segera merapatkan barisan, karena kabarnya sejumlah sponsor dari negera lain mulai melirik Rio.

Bandar Ceme - "Artinya jangan sampai ( bantuan negara lain ) menajadi suatu ancaman buat kita. Makanya yang di dalam negeri harus rapat barisan di dalam negeri, supaya kita bisa sama-sama eksekusi. Karena kita tidak bisa melihat orang lain atau negara lain mengambil keuntungan dari Rio. Apalagi dia juga merupakan wakil Asia."

No comments:

Post a Comment