Saturday, February 20, 2016

Mengharukan, Sepasang Angsa Ini Berciuman Sebelum Berakhir di Penggorengan

Poker Online Indonesia




PokerSakti.com - Angsa merupakan binatang yang kerap di jadikan simbol cinta sejati. Jenis burung ini dikenal sangat setia kepada pasangan nya.

Poker Online - Salah satunya seperti kisah yang terjadi di Tiongkok ini. Di media sosial beredar kisah dan foto mengharukan sepasang angsa. Kedua binatang itu tampak tengah "Berciuman", sementara salah satu angsa tersebut diikat di atas sebuah sepeda motor.

Agen Poker - Belakangan diketahui, kedua angsa tersebut dipisahkan karena salah satu diantara mereka akan  disembelih untuk dijadikan hidangan. Sang pemilik, Deng mengungkap angsa yang tersisa disembelih beberapa kemudian.

Bandar Poker - Deng mengungkap kedua angsa tersebut dirawat oleh keluarga mereka di kota Meizhou, Tiongkok. Sang pemilik memutuskan untuk menyembelih mereka setelah angsa jantan kerap kali diserang oleh anjing keluarga. Tidak hanya itu, Deng juga mengaku tidak ada lagi yang mengurus angsa-angsa tersebut.

Poker Terpercaya - Sejak beredar di media sosial, Kisah kedua angsa tersebut langsung menuai berbagai reaksi. Bnyak netter yang terharu dengan kisah mereka. namun tidak sedikit yang justru menganggap mereka terlihat lezat untuk dimakan.


No comments:

Post a Comment