Tuesday, February 23, 2016

Fotonya Diposting Ridwan Kamil di Instagram, Cowok Ini Hebohkan Netter

Poker Online Indonesia




PokerSakti.com - Ridwan Kamil salah satu walikota terbaik yang ada di Indonesia saat ini. Tidak hanya karena keberhasilannya membawa Bandung menjadi lebih baik, pria yang biasa disapa Kang Emil itu juga memiliki selera humor yang menghibur.

Poker Online - Tidak jarang ia mengunggah foto-foto lucu dan komentar-komentar yang menggelitik di akun media sosialnya. Salah satunya seperti postingan baru-baru ini. Kang Emil mengunggah gambar perbandingan jumlah laki-laki dan perempuan di Bandung.

Agen Poker - Dari postingannya itulah, ada sebuah akun bernama Indradiky yang berkomentar, "Oh Pantesan jomblo wae abi teh dah supply dan demand tidak sesuai, Cik pak RidwanKamil tolong carikan jodoh buat saya" ia juga mengunggah fotonya disertai foto perbandingan tersebut.

Bandar Poker - Menanggapi komentar akun tersebut, Kang Emil mengunggah kembali postingan dari Indradiky tersebut. Sejak diposting ulang oleh sang walikota, banyak netter yang langsung heboh.



Poker Android - Rata-rata netter banyak yang memuji ketempanan wajah pemilik akun tersebut. Sebagian lain justru meminta dijodohkan dengan pria itu.

Poker Terpercaya - "wah, pak kalo sama yang ini mau lah," tulis salah satu netter. "Boleh lah pak... kanggo abdi wae..," Imbuh yang lain.


No comments:

Post a Comment