Sunday, February 21, 2016

Lumba-Lumba Diajak Selfie Hingga Mati, Netter Kecam Aksi Warga di Argentina

Poker Online Indonesia




Pokersakti.com - Berfoto selfie yang sudah jadi tren di era digital belakangan ini tampaknya makin merugikan. Setelah beberapa waktu lalu heboh kritikan selfie merusak tanaman hingga seseorang tewas laantaran berfoto selfie, Kini publik di Argentina pun menuai kecaman serupa.

Poker Online - Baru-baru ini, beredar foto seekor lumba-lumba mati dan terdempar di tepi pantai di Argentina. Kuat dugaan Lumba-lumba tersebut tewas usai kerap diambil dari pantai dan diajak berfoto oleh pengunjung.

Agen Poker - Mengetahui hal tersebut, Seorang netter memposting foto kerumunan orang tengah tersebut memegang lumba-lumba. Dalam keterangan foto, netter juga menyampaikan rasa simpatinya atas tewasnya spesies hewan yang hampir punah itu.

Bandar Poker - "Manusia ternyata sangat berbahaya bagi hewan. Ini adalah bayi lumba-lumba perak yang hampir punah," tulis seorang netter sebagai caption foto. "Mereka menyeretnya keluar dari air demi berfoto dan menyentuhnya. Mereka seharusnya dihukum karena menyakiti dan membunuh seperti halnya terhadap sesama manusia."


Poker Android - Sejumlah netter lain pun merespon pernyataan pemilik akun  @martudiaz itu. Mereka mengecam tindakan tersebut dan menganggap penggila Selfie



Poker Terpercaya -  "Aku benci manusia. dunia akan lebih baik jika manusia punah," Kata salah satu netter. "sial, apa-apaan mereka ini bodoh." sahut netter lain. "Beraninya membunuh seseorang binatang hanya demi foto. itu menjijikan bodoh," Suhut netter lain. "Berani seseorang membunuh binatang hanya demi foto. itu menjijikan dan kejam." Tambah yang lain lagi.

No comments:

Post a Comment