Saturday, February 20, 2016

Hebat, Seorang Seniman Kolombia Bikin Burung Kertas Mirip Aslinya

Poker Online Indonesia




PokerSakti.com - Burung merupakan satu hewan di dunia yang memiliki keindahan pada bulunya. Nampaknya hal tersebut menjadi Inspirasi seorang seniman di Kolombia, Diana Beltran Herrera.

Poker Online - Dalam beberapa tahun terakhir , Diana merangkai karya seninya menggunakan kertas warna. Ia berhasil membuat replika hewan seperti ikan dan kupu-kupu dari kertas. Baru-baru ini, ia mengembangkan bakat seninya dengan membuat burung-buurng kertas yang mirip aslinya.

Agen Poker - Dilansir Amusing Planet pada Sabtu (20/02), diana mengungkapkan bahwa ia mulai membuat burung-burung kertas saat dirinya kembali ke Kolombia. Ia mendapatkan Inspirasi ketika mengamati burung lokal disana. Akhirnya ia pun ingin membuat mereka dengan menggunakan kertas.

Bandar Poker - "Hal itu dimulai ketika saya kembali ke Kolombia, saya mulai mengamati burung loka dan ingin membuatnya dengan menggunkan kertas," ujar Diana. "Sebelumnya saya memang menyukai hal-hal seperti ikan, hewan dan buah-buahan untuk dijadikan karya."

Poker Android - Diana membuat karya burung dari kertas tersebut dimulai dengan menggambar objek kemudian diubah menjadi bentuk 3D. Kerangka burung-burung tersebut juga dibuat dengan mengunakan kertas. Ia pun menggunakan teknik-teknin baru agar bisa menghasilkan karya yang menakjubkan hingga menyerupai hewan asli.



Poker Terpercaya - Selain itu, Diana mengaku menghabiskan waktu sekitar dua hinga lima hari hanya untuk membuat burung. Ia juga melakukan pengamatan untuk meningkat kan level akurasi dari burung yang akan dibuatnya.

Poker Ceme - "Hal yang paling menakjubkan bagi saya adalah ketika pergi dan mengamati langsung burung di alam liar,"Ujar Diana. "Hal Tersebut yang membuat saya sangat mencintai karya ini. Bagiku ini adalah seni yang paling berharga."

No comments:

Post a Comment