Tuesday, February 23, 2016

Masih Berusia 16 Tahun, Pernikahan Pasangan Ini Sukses Bikin Netter Heboh

Poker Online Indonesia




PokerSakti.com - Sebuah pernikahan biasanya dilakukan oleh dua insan yang sudah menginjak usia dewasa. Namun berbeda dengan salah satu pasangan pengantin yang berada di Tiongkok.

Poker Online - Baru-baru ini, para netter dihebohkan dengan kemunculan foto pernikahan pasangan asal Guangxi, Tiongkok. Bagaimana tidak, Usia pasangan ini masih berada di bawah umur, yakni 16 tahun.

Agen Poker - Tak ayal foto pernikahan tersebut langsung menuai beragam komentar dari netter. Sebagian netter bahkan mengira jika mempelai pria tersebut masih berumur 13 tahun karena wajahnya yang babyface.

Bandar Poker - Tak hanya itu, beredar rumor yang menyebutkan bahwa pengantin wanita telah berdandan hinga memutuskan untuk menikah muda. Sebagian netter bahkan membandingkan usia mereka.


Poker Android - "Jika usia mereka ditambah, maka hasilnya sama seperti usiaku sekarang dan aku bahkan belum menikah,"ujar salah seorang netter. "Aku sekarang berusia 24 tahun dan belum punya pacar. Permisi, aku akan menangis di kamar mandi." suhut netter lainnya. "Saat usia 16 tahun, aku masih bermain di rumah," Tambah netter yang lainnya.

Poker Terpercaya - Pasangan ini ternyata telah menjalin hubungan sejak satu tahun lalu. Kedua orang tua pasangan tersebut telah merestui dan mendukung keputusan mereka untuk menikah.


No comments:

Post a Comment