Saturday, February 13, 2016

Bongkar Kasus, Kapolres Sabang Menyamar Jadi Pengemis | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

Bongkar Kasus, Kapolres Sabang Menyamar Jadi Pengemis



PokerSakti.com - Berbagai cara dilakukan pemerintah untuk menghentikan transaksi illegal di Indonesia. Demi mengungkap tidak aksi illegal, pihak pemerintah sengaja melakukan penyamaran seperti yang dilakukan kepolisian Sabang di Aceh.

Poker Online - Kapolres Sabang, AKBP Nurmeiningsih berhasil membongkar sindikat penyeludupan gula illegal di daerahnya. Bermodalkan pakaian lusuh dan compang-camping, dia menyamar layaknya seorang pengemis.

Agen Poker - Nurmeiningsih pun berakting seperti pengemis dengan mengangkat karung untuk menghindari kecurigaan penjahat. Selain itu, ia juga makan nasi bungkus di samping tempat sampa tanpa merasa risih.

Bandar Poker -  Aksi penyeludupan gula illegal tersebut.Penyeludup bahkan memanfaatkan warga yang ada di dalam kapal untuk membawa satu hingga beberapa karung gula illegal.

Poker Android - Penyemaran Kapolers Sabang ini terbilang berhasil. Nurmeingsing melihat langsung proses transaksi yang dilakukan oleh oknum tersebut.

Poker Terpercaya - Video penyamaran Kapolres Nurmeiningsih diunggah di Youtube oleh Zulkini husein. Video ini tak ayal menuai komentar dari netter.

Poker Capsa - "Mantab bu, brantas semua... " ujar seorang netter. "Ini contoh Dinas kepolisian yang benar. Bravo buat Ibu Kapolres Sabang," ujar netter lainnya.


No comments:

Post a Comment