Sunday, February 28, 2016

Elino Bantah Jadi Pihak Ketiga Rumahtangga Norman Kamaru

Poker Online Indonesia






PokerSakti.com - Rumahtangga Norman Kamaru dan Cici Daisy Paindong sempat Goyah karena Isu ketiga dan KDRT. Namun Setelah semuanya dijelaskan masing-masing pihak dengan kepala dingin dan diskusi, masalah itu telah tersesaikan dengan baik.


Poker Online - Di lain sisi, Nama Elino sempat ikut diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Norman dan Cici. Tidak ingin namanya tercemar. Elino pun berbicara kepada para media di kawasan pulogadung, Jakarta Timur, Minggu,28 Februari.

Agen Poker - "Persahabatan dengan Norman dan Cici udah cukup lama semenjak mereka buka usaha bubur Manado. Sudah banyak ngobrol dengan mereka, banyak Share soal usaha," kata Elino. "nggak pernah ( keluar ) berdua doang, sama manajer juga kemana-mana, harus sesuai schedule juga."

Bandar Poker - Elino pun berharap gosip beberapa waktu lalu itu tidak mempengaruhi persahabatannya baik dengan Norman maupun Cici. "Aneh aja sahabat seperti Norman berpikiran aneh. Dari pada orang lain, mendingan ada aku karena Norman sudah tahu saya. Tapi apapun yang terjadi, norman sudah mengeluarkan statement . Semapt ( masuk )  hukum tapi sudah beres sekarang," pangkasnya.


No comments:

Post a Comment