Thursday, February 25, 2016

Pura-Pura Jadi Polisi, Bocah 12 Tahun Ini Ditangkap

Poker Online Indonesia




PokerSakti.com - Baru-baru ini kepolisian Fillipina menangkap seorang bocah laki-laki yang menjadi polisi palsu. Bocah 12 Tahun ini ditangkap karena telah melakukan pemerasan kepada para pengemudi di jalan bebas hambatan ( Tol ) di Pasay City, Fillipina.

Poker Online - Kepolisian setempat menjelaskan kalau bocah ini bocah memakai seragam polisi lengkap dengan atributnya. "Bocah ini terlihat di sepanjang EDSA Rotanda dengan memakai seragam polisi, lengkap dengan replika senjata 9 milimeter yang diikat di sabuknya," ungkap inspektur kepala Filipina Jaqueline Ta-a dilansir dari Abs-Cbn.

Agen Poker - Bocah laki-laki ini memiliki tiket berwarna pink yang ia gunakan untuk menangkap pengandara jalan dan meminta uang dari mereka. Bahkan ia juga mengancam pengguna jalan ke petugas patroli jalan tol atau Highway Patrol PNP ( HPG) 

Bandar Poker - "Ada kemungkinan ia dibesarkan di kamp tersebut," Kata Jaqueline. "Mungkin juga seragam polisi yang dikenakannya dibeli disana. ia mengaku mendapatkannya karena punya banyak teman seorang anggota polisi"

Poker Android - Petugas lalu lintas setempat mengatakan kalau bocah ini sering muncul di sekitar jalan tol tersebut. Dengan menirukan gaya yang dilakukan seorang petugas, ia kerap menilang pengendara yang melanggar lalu lintas.

Poker Terpercaya - Sementara itu, bocah yang tidak diketahui orangtuanya ini akan diserahkan ke Dinas Pekerja Setempat. Petugas juga akan mencoba mencari keberadaan orang tua nyasehingga dapat dikembalikan ke keluarganya.


No comments:

Post a Comment