Friday, February 26, 2016

Heboh Foto Nenek Tukang Sapu Tidur Pulas di Jalanan Bikin Netter Miris

Poker Online Indonesia



PokerSakti.com - Baru-baru ini netter di Tiongkok dihebohkan dnegan foto wanita tua menyapu jalan yang sedang tertidur lelap di atas sepeda motor roda tiganya. Kejadian tersebut terjadi di Provinsi Jiangsu, Tiongkok

Poker Online - Dalam Foto-foto yang membuat ternyuh itu, Sih nenek memakai balutan seragam dinas berwarna biru dan oranye. Ia terlihat tertidur pulas setelah seharian bekerja membersihkan jalan di sekitar tempat tinggalnya.

Agen Poker - Foto ini diambil ketika temperatur saat itu sekitar minus 2 derajat Celsius. Untuk mengurangi hawa dingin yang mulai menusuk tulang tuanya, wanita itu memakai topi rajut berwarna merah, Sarung tangan abu-abu dan embungkus bagian lehernya memakai handuk biru.

Bandar Pokera - Foto nenek ini langsung menjadi topik perdebatan dikalangan netter Tiongkok. Setelah melihat nenek yang masih bekerja itu lalu membuat mereka tersadar untuk lebih mempertahatikan ksejahteraan para pekerja yang sudah lanjut usia.

Poker Android - "ketika kalian tua, kalian seharusnya punya seorang untuk merawatmu," tulis seorang netter. "Siapa sih yang datang dengan slogan omong kosong ini?"


Poker Terpercaya - Mereka juga menyindir para pegawai yang hanya memikirkan diri mereka sendiri. "Setiap hari orang hanya duduk di kantor dan berharap untuk naik gaji. Coba perhatikan ini!" timpal lainnya.

Bandar Ceme - Semetara itu, ada juga nettter yang berpikiran akan bernasib sama dengan si nenek. "Ketika aku seusianya, mungkin aku juga tidak akan pensiun," ungkap seorang netter.


No comments:

Post a Comment