Saturday, February 27, 2016

Unik, Sepasang Angsa Hitam Dinikahkan di Tiongkok

Poker Online Indonesia



PokerSakti.com - Tiongkok Merupakan salahsatu negara yang memiliki keunikan yang beragam. Warga di Negara Tirai bambu itu seolah tak ada habisnya melakukan hal - hal aneh dan menghebohkan.

Poker Online - Salah satunya seperti yang terjadi di Zhangjiajie, Tiongkok. Sebuah pernikahan yang digelar di lokasi wisata populer Sunai baofeng membuat heboh masyarakat.

Agen Poker - Pasalnya, pesta tersebut bukan pernikahan manusia, melainkan dua ekor angsa hitam. Sepasang angsa didandani dengan menggunakan pita dan juga tudung putih yang biasa digunakan perempuan di pernikahan.

Bandar Poker - Tidak ada angsa lain yang hadir di pernikahan itu. Namun banyak waga yang hadir untuk meramaikan pesta yang terbilang unik tersebut.


Poker Android - Media setempat mengatakan jika pernikahan tersebut diadakan untuk menunjukkan jika cinta juga dimiliki oleh binatang. Terlebih lagi, angsa dikenal sangat setia dengan pasangan melebihi manusia.

Poker Terpercaya - Orang-orang yang datang ke acara itu berharap pasangan angsa tersebut berumur panjang dan hidup bahagia. Angsa hitam diketahui bisa hidup lama hingga mencapai 40 tahun.


No comments:

Post a Comment