Friday, February 26, 2016

Ditemukan Catatan Harian di Kalijodo, Begini Curahan Hati Para PSK

Poker Online Indonesia



PokerSakti.com - Beberapa waktu lalu, aparat gabungan TNI dan polri telah melakukan operasi penyakit masyarakat ( Pekat ) di kawasan Kalijodo. Dalam razia itu mereka menemukan sejumlah barang seperti pil KB, kondom, minuman keras hingga senjata tajam.

Poker Online - Tidak hanya itu, belakangan beredar foto-foto buku catatan yang diduga milik PSK di kawasan prostitusi ini. Kertas-kertas itu berisikan kalimat - kalimat curahan hati para perempuan tersebut.

Agen Poker - "Ya ... Allah aku udah betah hidup yang aku jalani. Ya Allah bimbinglah aku ke jalan yang benar, " bunyi tulisan dalam buku tersebut seperti di lansir dari Tribunnews. "Ya Allah.. Aku ingin jadi orang yang baik di mata semua orang terutama-mu. Ya Allah... Kapan semua nich berakhir ya Allah aku udah cape dengan semua nich."

Bandar Poker - Tidak hanya itu, sejumlah buku milik PSK yang alin juga ditemukan. Mereka menuliskan pengalamannya melayani pria hidung belang termasuk jumlah pelanggan. Bahkan, kabarnya beberapa PSK harus melayani pelanggan hingga depalan jam dalam sehari.

Poker Terpercaya - Sementara itu, Saat ini kawasan Kalijodoh telah banyak ditinggakan warga dan PSKnya, Banyak kafe yang tutup ditinggalkan pemiliknya. sejumlah warga ada menerima tawaran direlokasi ke rumah susun, sementara lainnya ada yang memilih untuk pulang kampung.


No comments:

Post a Comment