Wednesday, February 24, 2016

Meski Sudah Tua, Nenek Berusia 80 Tahun Berpose Bak Model Bareng Cucunya

Poker Online Indonesia




PokerSakti.com - Usia memang tidak menjadi halangan bagi sebagian orang untuk mengekspresikan gaya. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga orang lanjut usia masih memiliki ketertarikan untuk berekspresi.

Poker Online - Salah seorang wanita berusia 80 Tahun, Lai Qianying, belum lama ini disebut-sebut sebagai nenek paling modis. Pasalnya, dalam foto yang beredar di Internet, Lai terlihat sangat modis dan kompak berpose bersama sang cucu, Xi.

Agen Poker - Dalam foto tersebut, Lai berdandan layaknya wanita berusia 20 tahunan. Foto-foto tersebut ternyata diambil selama masa liburan Imlek pada awal Februari lalu di kota Yinbin.

Bandar Poker - Sebelum melakukan pomtretan tersebut, Lai ternyata begitu mempersiapkan penampilannya. Menurut Xi, sang nenek kerap memakai masker untuk menutupi wajahnya dari noda.

Poker Android - Saat mengetahui sang cucu akan melakukan pemotretan, Lai sangat antusias mendengarnya. Sebelum nya, Lai perah melakukan pemotretan tapi hasilnya tidak memuaskan.

Poker Terpercaya - "Dulu, hasil foto dari pemotretan nenekku sangat tidak kreatif," Ujar xi dilansir Daily Mail pada rabu (24/2)."Aku ingin membuat nenek bahagia dan muda lagi."



Poker Ceme - Pemotretan mereka ini dilakukan di sebuah studio foto milik suami Xi. hasil pemotretan tersebuat bertema tentang seorang wanita berumur 70 tahun yang berubah menjadi usia 20 tahun.

Poker Capsa - Bagai model profesional , Lai dan Xi tampil memposana dengan berbagai kostum. Mulai dari mengenakan kostum olahraga karakter Zhang Guo, Harry Potter hingga gaya gangster khas Tiongkok.

No comments:

Post a Comment