Sunday, February 28, 2016

Tak Hanya Dorce, Indah Sari Ikut Rela Jadi Jaminan Saipul Jamil

Poker Online Indonesia




PokerSakti.com - Kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oleh Saiful Jamil masih belum selesai. Sebagai sahabat sekaligus wanita terdekat Saipul, Indah Sari terlihat begitu rajin mengunjungi mantan suami Dewi Persik tersebut.

Poker Online - Belum lama ini, Indah mengaku siap menjadi jaminan penangguhan penahanan Ssaipul. jika penanggunan penahanan dikabulkan, Indah yakin jika Saipul tidak akan kabur dari masalah.

Agen Poker - "Saya kalau disuruh jadi penjamin Saipul mau, karena tahu sahabatku ini memang baik. Saya Jamin Saipul pasti aman, enggak akan lari atau menjadi buronan," ujar Indah saat ditemui di kawasan Jakarta Utara belum lama ini."Sekarang saya dan keluarga besar Saipul ada upaya supaya bagaimana dia tidak berlama-lama di dalam tahanan."

Bandar Poker - Sebelumnya, Artis senior Dorce Gamalama juga mengaku siap menjadi penjamin Saipul. Sementara itu, demi melancarkan upaya upaya hukum Saipul tersebut, pihak keluarga berencana untuk menggelar acara doa bersama pada Senin (29/2) mendatang di rumah Saipul.


No comments:

Post a Comment