Monday, February 22, 2016

Punya Cara Unik Tidur di Kereta, Wanita Ini Bikin Heboh di Medsos

Poker Online Indonesia




PokerSakti.com - Kereta atau subway merupakan salah satu transportasi yang menjadi pilihan masyarakat. Tidak jarang, warga lebih memilih menggunakan kereta untuk berangkat atau pulang kerja.

Poker Online -  Meskti beitu, tampaknya tidak mudah bagi seseorang untuk beristirahat di dalam kereta. Apalagi jika penumpang penuh sesak dan tidak nyaman.

Agen Poker - Namun, seorang wanita asal Tiongkok ini tampaknya punya solusi tidur di kereta. Caranya adalah dengan menggantungkan syal atau selendang di pegangan tangan. Ia kemudian tinggal meletakkan kepalanya dan tertidur sejenak.

Bandar Poker - Cara yang bisa dibilang inovatif dan unik tersebut langsung menarik perhatian penumpang lain. Dalam Sekejap, Foto-foto wanita yang diketahui bermarga Yang itu langsung beredar di media sosial.



Poker Android - Banyak netter yang menganggap cara yang tersebut sangat lucu. Meski begitu tidak sedikit yang memuji inovatif dan kreatif.

Poker Terpercaya - Sementara itu, Yang mengungkap cara unik nya itu ia pelajari dari ibunya. Ia mengatakan hal itu dilakukannya karena tempat duduk di kereta tidak nyaman untuk tidur.


No comments:

Post a Comment