Tuesday, February 16, 2016

Seniman Australia Kagum dengan Karya Seni dari Besi Bekas Asal Malang

Poker Online Indonesia





PokerSakti.com - Seorang seniman asal Malang, Ono Sumarsono, berhasil membuat kagum warga asing. Salah seorang seniman asal Australia, Gina Sanderson, merasa kagum dengan hasil kerya barang bekas yang dibuat oleh Ono.

Poker Online - Saking kagumnya, Gina bahkan sempat mengunggah foto yang menampilkan karya Ono beberapa waktu lalu. Gina rupanya bekesempatan untuk bertemu dan melihat cara kerja Ono secara langsung di Malang. Tak heran jika akhirnya ia ingin mengajak Ono ke Australia untuk mengerjakan proyek di sana.


Agen Poker - Karena karya-karya nya yang terbuat dari besi bekas, Ono kini dijuluki "Man Of Steel" atau manusia besi. Salah satu karya Ono yang paling menarik adalah patung kura-kura raksasa yang seluruh bahannya berasal dari besi bekas.

Bandar Poker - Dilansir dari Detik pada Selasa (16/2), Ono menyampaikan bahwa ia pernah membuat patung besi burung EMU di Australia. Menurut Ono, berbagai hasil karya nya sudah melanglangbuana sampa ke Eropa.


Poker Terpercaya - Layaknya seniman yang lain, Ono juga memiliki Trrademark dan sertifikas keaslian karyanya. Dalam Patung yang dibuatnya terdapat trademark betuliskan "Galeri Kertasari Ono Graf" Yang menandakan karya itu adalah buatannya.


No comments:

Post a Comment