Friday, February 26, 2016

Dulu Pakai Jersey Kresek, Kini Murtaza Dapat Kaos Asli Bertanda Tangan Messi

Poker Online Indonesia



PokerSakti.com - Masih ingat dengan bocah asal Afghanistan yang heboh karena memakai Jersey Lionel Messi dari kantong plastik? Kini bocah bernama Mutaza Ahmadi itu tak lagi memakai Jersey dari kantong plastik saat bermain bola.

Poker Online - Bocah berusia 5 tahun itu ternyata telah mendapatkan jersey asli dari Lionel Messi. Bukan hanya itu, jersey tersebut juga ditandatangani pemain asal Argentina tersebut.

Agen Poker - Bukan hanya mengirimi jersey, Namun Messi juga memberikan bola untuk Murtaza. Kini Murtaza dapat bermain bola di negaranya dengan memakai jersey serta bola pemberian dari idolanya.

Bandar Poker - Sayangnya, keinginan Murtaza untuk bisa bertemu Messi masih belum bisa terwujud hingga saat ini. Namun federasi sepak bola Afghanistan di kabarkan masih berusaha untuk mempertemukan Murtaza dengan Messi.

Poker Android - "Kami Berusaha yang terbaik untuk bisa mempertemukan mereka," ujar perwakilan federasi sepak bola Afghanistan beberapa waktu lalu. "Memang tanggal dan tempatnya belum ditentukan, tapi masih ada kesempatan bagi Murtaza untuk terbang ke Spanyol dan bertemu dengan Idolanya."

Poker Terpercaya - Saat ini Murtaza harus puas dengan jersey dan bola dari Messi walaupun belum bisa mewujudkan impiannya. Meski hanya mendapatkan jersey dan bola, Murtaza terlihat tersenyum bahagia memakai jersey tersebut.

No comments:

Post a Comment